Hi !

Sunday, September 16, 2007

Lomba SILN

lomba SILN???,,,,,..........
hueheyhh...Lomba SILN tahun ini...
SILN(Sekolah Indonesia Luar Negeri),,hampir semua siswa SIC mengikuti seleksi untuk pergi ke KUALA LUMPUR... termasuk saya akan tetapi ada juga yang tidak ikut karna sudah pergi tahun lalu ke BANGKOK...dan saya ini mengikuti seleksi ternyata saya bisa pergi ke KUALA LUMPUR tetapii...:( saya tidak jadi ikut karena saya masih terlalu kecil dan akhirnya saya tidak jadi pergi...tetapi saya Insya Allah akan pergi tahun depan... Dan yang pasti ke negara lain tetapi saya tidak tau mau kemana...Tidak apa-apa walaupun saya tidak jadi tetapi saya juga akan pergi ke luar negeri selain MESIR... dan karena itulah... saya harus rajin belajar...belajar bahasa dan belajar apa yang harus saya Presentasikan di sana...

2 comments:

djohar said...

iya kamu kecil tapi hatinya besar karena berbesar hati, yang harus diingat berdasarkan hasil seleksi nak reli tetap sebagai juara I, dan akan diberangkatkan tahun depan, Insya Allah.

Religia Azhar =) said...

yaaaaa phaaah gapapa...tp...reli juga sepertinyah diCairo deh dan bu niah bilang"sayang-sayang dong kamu udah seleksi capek-capek dan kamu malah ga jadi kalau tahun depan ga ada gimana?"...coba bayangkaaaan??? kalo tahun depan ga adaaa??? bpk mo bilang apaaaaaa???????