Hi !

Thursday, August 16, 2007

Liburan musim panas selama 1 BULAN

Sewaktu liburan musim panas di sekolah saya,, saya dan teman - teman saya pergi ke "AQUAPARK" Aquapark di Mesir... Saya dan teman - teman saya pergi kesana naik mobil KBRI CAIRO.. Perjalanan kesana cukup jauh sekitar 4 jam dari sekolah kami. Sesudah sampai saya dan teman - teman membayar ticket untuk masuk & makan. Sesudah itu tas - tas harus diperiksa karna jika tidak bisa ada yang membawa senjata tajam. Di sana tempatnya luas sekali. Di sana adalah tempat kolam renang, di sana ada berbagai aneka macam kolam renang.. Tempat kolam renang untuk perempuan dipisan dan ada yang khusus untuk anak dewasa dan campur dan untuk anak - anak. Sebelum berenang saya dan teman-teman saya ganti baju untuk berenang. Sesudah ganti baju kami berenang sepuasnya dan sampai waktunya shalat dzuhur kami mandi di kamar mandi. Sesudah itu kami semua shalat.

Sesudah kami pergi ke aQuaParK kami juga pergi Ke "EL-MINYA" (EL -MINIA). Di sana ada banyak sayur - sayuran, Di sana aDa sawah, Di sawah itu ada banyak
sayur-sayuran dan buah - buahan. Sehabis berjalan cukup jauh kami pun pergi ke UNIVERSITAS MINYA. disana kami berfoto bersama. Sesudah itu kami pergi makan dan kami melanjutkan perjalanan kami ke masjid untuk shalat. Sehabis itu kami mengelilingi sungai NILE dengan mengendarai kapal. Kami bermain - main air bersama : KaK iCa,KaK aShRaF ,KaK 2a'' & KaK fuLLy. Kami sangat gembira sekali. Sehabis itu kami pun berhenti di suatu tempat. di tempat itu ada kolam renang buatan dan kamipun sedang ingin berenang jadi kitapun berenang sampai agak sore. Kami pun pergi ke tempat bus berada dengan meaiki kapal itu. Sesmpainya di Bus kami berganti baju di tempat masjid yang tadi. Kami pun shalat setelah itu kami meneruskan perjalanan pulang dengan menaiki bus.